Translate

Headlines News :
Home » » Air Mata Cut Tari

Air Mata Cut Tari

Written By playboy on Minggu, 11 Juli 2010 | 04.10


Cut Tari Kembali Datangi Mabes Polri (VIVAnews/Tri Saputro)

VIVAnews - Cut Tari memenuhi janjinya untuk bicara ke publik. Dalam kesempatan pertemuan dengan media itu, Cut Tari didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea dan juga suaminya, Yohannes Yusuf Subrata. Hanya saja, Cut Tari tetap tak mengatakan jika wanita dalam video itu adalah dirinya.

Pada jumpa persnya itu, Cut Tari yang mengenakan busana berwarna pink hanya meminta maaf kepada seluruh masyarakat  Indonesia.

"Kepada Bapak Presiden dan Ibu, Kapolri, Kadiv Humas, Direktur Mabes Polri dan juga tokoh agama serta masyarakat beserta orangtua di seluruh Indonesia. Atas nama pribadi dan keluarga, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas pemberitaan baru-baru ini atas diri saya yang menimbulkan keresahan dalam masyarakat," kata Cut Tari sambil menangis dan menunduk saat ditemui di kantor Hotman Paris di Gedung Summitmas, Jakarta, Kamis 8 Juli 20010.

Cut Tari mengaku masalah yang sedang dihadapinya tersebut sebagai pembelajaran penting untuk dirinya. Kasus yang sedang membelitnya itu menjadi ajang instropeksi dirinya.

"Saya hanya mau minta maaf. Semua mungkin nggak tahu rasanya jadi saya. Saya cuma minta dimaafkan," ucapnya.

Mengenai status dan masalah hukum yang sedang dihadapinya itu, wanita berdarah Aceh-Padang ini mengaku pasrah. Dia telah menyerahkan masalah tersebut ke pihak berwajib dan juga kuasa hukumnya.

"Insya Allah, pintu maaf terbuka untuk saya," ujarnya. (sj)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : super blog pedia | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Welcome To The Frendyz's World - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger