Translate

Headlines News :
Home » , » Timnas Merah Putih versus Brazil di Piala Dunia 2010

Timnas Merah Putih versus Brazil di Piala Dunia 2010

Written By playboy on Kamis, 10 Juni 2010 | 22.09

Anda bermimpi duet Bambang Pamungkas dan Budi Sudarsono bersaing keras dengan Juan dan Lucio dari Tim Nasional (Timnas) Brasil? Atau bahkan Firman Utina dan Ellie Aiboy bertarung keras dengan Cristiano Ronaldo?

Semua itu bukan impian, karena Timnas Merah Putih memang hadir di putaran Final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.
Bambang Pamungkas dan kawan-kawan berada satu grup dengan Brasil, Poortugal dan jagoan Afrika, Pantai Gading.

Anda masih tak percaya dengan gambaran di atas? Itu bukan sebuah kebohongan, karena Indonesia terpilih menjadi negara yang dimasukkan dalam merchandise chip FIFA South Africa. Chip tersebut diperuntukkan bagi PSP, sebuah handheld yang sangat praktis dalam memainkan sebuah game. Dalam chip tersebut, Indonesia menjadi peserta dengan peringkat dunia terendah. Tapi soal kualitas permainan, Tim Merah Putih tergolong tinggi. Sistem operasi PSP memberikan kemudahan bagi user untuk memilih banyak hal, dan satu di antaranya adalah chip game.

Maka, tak usah heran kalau seorang Charis Yulianto akan berjibaku menjaga daerah di depan kiper Markus Horison. Indonesia pun patut bangga dengan keputusan FIFA untuk akhirnya menyetujui Indonesia sebagai satu di antara 32 negara peserta putaran final Piala Dunia 2010. Partai perdana, Indonesia akan berhadapan dengan Brasil di Green Stadium, Cape Town.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : super blog pedia | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Welcome To The Frendyz's World - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger