Translate

Headlines News :
Home » , » Tips Cepat Membuat Wanita Orgasme/ Terangsang

Tips Cepat Membuat Wanita Orgasme/ Terangsang

Written By playboy on Kamis, 15 Juli 2010 | 08.50

sex
Tips berikut ini adalah trik bagaimana caranya membuat wanita cepat orgasme atau terangsang. Seks bisa menjadi kesenangan terbesar yang pernah dialami atau juga menjadi sebuah kekecewaan besar.

Survei menunjukkan bahwa 75% dari perempuan memalsukan orgasme setiap kali berhubungan sex, 15% memalsukannya di setiap waktu, 9,5% mengatakan mereka kadang-kadang berpura-pura dan sekitar 0,5% yang mengatakan mereka tidak pernah memalsukan orgasme, itu benar.

Perempuan, dengan berpura-pura orgasme, telah menghilangkan salah satu pengalaman yang paling menyenangkan, begitu juga pasangan mereka. Anda akan menyadari perbedaan setelah Anda telah membaca artikel eksklusif Playgal ini. Untuk meningkatkan kenikmatan seksual luar biasa tinggi baru akan tercipta setelah Anda tahu bagaimana membawa seorang wanita orgasme setiap waktu. Pasangan Anda akan menginginkan Anda seperti belum pernah terjadi sebelumnya, dia tidak akan pernah menginginkan atau memerlukan pria lain.

Kesalahan yang umum dilakukan pria adalah cepat sekali melakukan penetrasi penis, hal ini mudah terjadi bagi pria yang terangsang secara seksual karena organ seksual yang mudah terangsang. Pria yang tidak layak secara mental atau fisik kadang-kadang dapat memakan waktu lebih lama untuk membangkitkan penisnya atau ereksi, sama seperti halnya pria yang bosan dengan pasangan mereka. Apakah anda tahu alasan utama pria merasa bosan dengan pasangan wanitanya secara seksual? Mungkinkah wanita itu sendiri bosan karena dia tidak mendapatkan kenikmatan seksual dan oleh karena itu tampaknya tidak tertarik pada seks. Seks akan membosankan jika semua kesenangan ada di satu satu sisi, Bayangkan berhubungan seks setiap beberapa hari dan tidak pernah mencapai orgasme. Kedengarannya tidak terlalu menyenangkan bukan?

Beberapa pria bisa membuat seorang wanita menjadi sangat terangsang selama pemanasan, tetapi kemudian ketika sampai pada hubungan intim. momentum tidak berlanjut dan dalam kebanyakan kasus, baik pria dan wanita tidak tahu apa yang salah, lalu pihak wanita akhirnya berpura-pura mengalami orgasme karena dia ingin seluruh kegiatan sex selesai untuk mengakhiri kebosanan dan / atau rasa sakit.

Jika seorang pria tidak tahu bagaimana membuat hubungan seksual berjalan baik maka wanita akan menjadi bosan dan tidak puas, lalu akhirnya mencari pilihan lain.

Tapi itu bukan salah Anda - Anda seorang pria, bagaimana mungkin anda bisa tahu seperti apa rasanya? Hanya seorang wanita yang benar-benar tahu cara memuaskan seorang wanita. Hanya seorang wanita tahu sensasi fisik dari tubuh wanita. Kebanyakan wanita tidak suka berbicara tentang hal ini dengan pasangan mereka.

Langkah pertama - menggoda pasangan

Wanita butuh kasih sayang, mereka ingin tubuhnya dibelai dengan lembut.

Bayangkan diri Anda berbaring telanjang bulat dan 100% santai dengan tangan perlahan dan dengan lembut menyentuh tubuh. Coba jalankan dari ujung jari, begitu lembut, geli sedikit tapi rasanya menyenangkan, bahkan kadang rasanya perlu menggaruknya sedikit.

Ketika bercinta dengan pasangan Anda, Anda perlu memberi tubuh mereka apa yang diinginkan. Secara lembut jalankan ujung jari Anda di seluruh tubuhnya. Lakukan ini selama 3-4 menit tanpa menyentuh payudara atau klitoris. Lalu perlahan-lahan jalan naik ke payudaranya, tetapi jangan menyentuh putingnya. Putari payudaranya dengan telapak tangan dan ujung jari. Anda kadang-kadang bisa mencium dengan lembut di sekitar payudara tapi TIDAK menyentuh putingnya - belum - sentuhan di bawah dan di atas puting, tetapi tidak pada puting.

Ini akan mulai untuk mengantarnya gila. Anda telah membuat keinginan untuk menyentuh putingnya. Anda tidak memberinya sesuatu yang dia inginkan. Setelah beberapa menit menggodanya dengan sangat sangat lembut lalu sentuh putingnya, kemudian terus putari putingnya dengan jari, dengan lembut pula sesekali menjilat payudaranya tapi tetapi tidak di putingnya.

Anda berada dalam kendali penuh, dia akan terangsang sekarang. Anda telah menciptakan sebuah kegairahan dan hasrat seksual di dalam dirinya. Ketika Anda merasa dia siap - dia akan membiarkan Anda tahu sekarang saatnya untuk beralih ke langkah berikutnya.

Catatan:
Penting untuk tidak mulai meraba-raba klitorisnya dalam tahap menggoda ini. Ini hanya pemanasan untuk hasrat cinta yang besar.

Bagian Kedua Siap Action!

Sekarang, Anda berdua siap untuk beraksi, penis Anda sudah keras dan siap, dan dia memberi pandangan yang mengatakan bahwa ia menginginkannya. Anda hanya ingin terjun langsung kedalam klitorisnya - dan dia bersorak-sorai.

JANGAN LAKUKAN

Belum saatnya untuk meledakkan semuanya sekarang, sekarang Anda harus benar-benar mulai membuatnya mununggu.

Sentuh penis Anda ke bibir klitorisnya dengan lembut. Gesek dengan lembut penis anda di atas klitorisnya, membiarkan dia tahu bahwa itu ada di sana, siap untuk masuk .. jika anda menginginkannya. Anda sekarang benar-benar bertanggung jawab, dan total mengendalikan situasi. Anda harus menggodanya sampai ia menjerit meminta untuk memasukkan penis ke dalam vaginanya.

Sekarang, dia meminta Anda untuk memasukkannya ke dalam .. tetapi Anda tidak akan melakukannya. Tetap menggoda. Ia bertanya lebih mendesak .. Anda masih tidak. Anda berada dalam kendali, dia tidak tahu kapan penis akan masuk. Tetap menggoda, lembut menggosok.

Masukkan hanya ketika dia mulai menuju orgasme, bergerak lebih lanjut, masukkan penis hanya setengah 2 cm atau lebih, sangat perlahan, masuk dan keluar. Setelah beberapa saat (tinggal di kontrol!) bergerak perlahan-lahan secara bertahap, terus meningkat jarka yang Anda masukkan ke dalamnya, sampai hampir seluruh panjangnya.

Ingat, jika Anda memasukkan seluruh panjang penis. Anda akan membuat kontak dengan klitorisnya, dan ini tidak tidak inginkan, tujuannya adalah untuk menggoda, membuat dia ingin penis didorong masuk sekali. Semakin lama Anda menggodanya maka semakin kuat orgasme Anda akan terjadi.

Saatnya Menyerah

Sekarang, dia bergetar dengan penuh keinginan. Percepat sedikit gerakan penis. Dia mungkin berteriak, dia boleh memanggil nama Anda (mudah-mudahan!) Atau dia mungkin hanya merintih pelan - tapi Anda akan tahu bahwa Anda telah memberinya orgasme. Terus bergerak masuk dan keluar, lebih cepat sekarang; dia akan orgasme lagi - lebih cepat sekarang, dengan tidak perlu menggoda. Anda dapat mempercepat bahkan lebih jika Anda ingin (dan bisa).

Dia mungkin memiliki beberapa orgasme, atau hanya satu. Dua sampai lima kali adalah normal, jika Anda sudah bisa melewati hal pertama, itu hebat ..tapi bahkan jika Anda ejakulasi, itu akan menjadi salah satu orgasme paling dalam dan paling luar biasa.

Menyempurnakan Teknik

Coba untuk membuat diri Anda menunda lebih lama dan lebih lama. Ini akan memperkaya pengalaman seksual bagi Anda dan pasangan Anda.

Catatan untuk Bagian 2:
Jika anda berdua ingin berpetualang dan benar-benar bersedia untuk menggoda satu sama lain, tunggu sampai titik orgasme dan berhenti - berhenti toal. Tarik penis Anda dan berbaring di sampingnya, kemudian lanjutkan lagi nanti atau hari berikutnya. Hasrat seksual akan memuncak sampai waktu berikutnya dan Anda berdua akan siap dengan tidak ada waktu menggoda.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : super blog pedia | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Welcome To The Frendyz's World - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger